Saturday, October 10, 2009

gyahahaha.


gw lagi males2nya ngepost dalam bahasa inggris, jadinya pake bahasa indonesia lagi. . maaf buat pembaca yg kecewa milkysmile.

btw, gw janji kan, mw ngasi foto pialanya ? nih :)


kyaaa, ini kemenangan pertama gw dimasa sma . ureshii . gw aja ga percaya klo gw menang milkysmile.

btw, bentar lagi kan Galungan dan Kuningan, met Galungan dan Kuningan buat yang merayakan :)
*selamat datang, THR kyahahah Photobucket
Di Bali, Galungan libur 2 minggu lho. senangnyaaaaaaa. lho ? ada yang nanya nih, "Galungan itu apa?" haaaaa?
Galungan jatuh pada Buda Kliwon Dungulan. klo buat Agama Hndu, itu perayaan kemenangan Dharma melawan Adharma (kebaikan vs kejahatan) . Makanya, pas Galungan , sebagian besar umat Hindu membuat penjor untuk hari raya ini. Nah, Kuningan sendiri jatuh pada Saniscara Kliwon Kuningan. masih rangkaian dari hari raya Galungan juga. Ada yang tau ngga ? penjor itu dicabut pada hari tertentu, yaitu pada Buda Kliwon Pahang (Buda Kliwon Peatwakan) . Nah, itu umumnya aja. lebih lanjut ? cari di buku anda. wkwk Photobucket

eh, eh, selain EDxWINRY (eternal pairing, kyaaaa XD) aku lagi suka-sukanya SabuxNatsu (SaburoxNatsumi aka. 326/623x723) dari anime Keroro Gunsou / Sgt. Frog


kyaaaaa, so sweeet x)

maklumlah, anak otaku. yg suka juga ato punya info tentang sabunatsu, saburoxnatsumi, 623x723, mutsumixnatsumi, etc, contact me ! milkysmile

duh, gw msi donlot nih, maaf ga isa panjang-panjang. ja, minna milkysmile

No comments: