Tuesday, June 02, 2009

run-arounds

kemarin, gw jalan-jalan ke Gramedia , my paradise Photobucket.

berhubung ada obral, gw beli nodame volume 2 seharga IDR 5000 milkysmile

abis obralan, gw masuk ke Gramed dan mulai browsing komik-komik yang gw mau . Gw kalap lantaran udah lama ga beli komik, alhasil gw belanja dalam jumlah besar . inilah yang gw beli kemaren  : 

- Nakayoshi Lovely - Peach 

- Kirarin Revolution

- Telephaty Pierce 

- Chicken Soup for the Preteen Soul 2    click here to buy it @ amazon.com

- percakapan sehari-hari dalam bahasa jepang untuk pemula *milkysmile

gw pikir gw ga bakal lebih dari IDR 100k , apalagi discount 30% milkysmile

ternyata : >IDR 100k . OMG! milkysmile

gw ga shock-shock amat , maklum anak tukang baca milkysmile

alhasil gw habisin semuanya kemaren malam juga dalam waktu 1 jam, hari ini gw mau baca chicken soup sama buku bahasa jepang itu . hha . gw lagi minat . :p 

hari ini gw mau masak bika ambon .  kalo hasilnya bagus gw kasi tau dah . gw mau tes GE *general english* @ I/A/L/F/ hari ini . wish me luck milkysmile

No comments: