Friday, December 12, 2008

Bad Luck?!

Rabu kemarin, gw dibeliin jam tangan hitam baru sama papa gw. Gw senang banget, gw sampai jingkrak-jingkrak ga jelas. Hahaha. Gw aneh ya? Gw taruh jam tangan baru gw itu (Baby-G, bo'!) di bawah bantal, alhasil gw jadi mimpi buruk, sumpah! ParaaaaaaH!!! Gw awal'a ga percaya bahwa jam gw tercinta membawa bad luck. Gw tetep kekuh pake jam tangan itu ke sekolah. Di sekolah (paginya) ga ada sesuatu yang aneh, sih. Makanya gw tenang-tenang ajeu. Tapi pulangnya gw mengalami kejadian yang bikin gw malu abis. Apakah itu? Ya, gw JATUH, perlu gw eja? J-A-T-U-H!!! ya, gw kepeleset di sekolah, yang ngeliat untung cuma Chaca, anak 7e (My Best Friend^^). Alhasil, tangan gw luka, n kaki gw bengkak. Sakit banget T_T

Sorenya, gw les bahasa Inggris di I/A/L/F tercinta :P, hari etto gw n' temen2 presentasi, apesnya gw dapat giliran pertama [!] Nooooo!!! >< Gw otomatis freak out, n gw ngomong-ngomong ngasal ajeu. Gw yakin, rapor gw kali ini pasti jelek. Gw mulai mikir, jangan-jangan jam ini bawa sial O.O

Pagi ini, gw (seharusnya) pake baju adat, kan Purnama. Tapi, ASTAGA KAMBING NGESOT MAKAN PETE KELUAR JENGKOL BUMBU KARE DARI HIDUNGNYA WARNA UNGU SAOS BBQ 5 KILOMETER, gw lupa! Padahal ini udah jam 06.45 dan gw masuk jam 07.15! Gw langsung bur-buru ganti baju, nyuruh pembantu (a.k.a. pegawai) gw ngelipat baju gw n masukin kaos kaki ke dalam tas, mnta tolong mama gw masukkin sepatu dalam kantong plastik, sampe gw masuk ke mobil dalam keadaan sekarat.

Di jalan, gw cuma beres2 dan masukkin semua barang-barang gw dalam tas. Tiba-tiba hape gw berbunyi, sucked too hard on your lollipop, loves gonna get you down, say sucked too hard on your lollipop, loves gonna get you down, SING IT!!!... Gw yang panik, ngangkat teleponnya dan ternyata, gw ketinggalan kaos kaki di rumah! YA TUHAN kenapa bisa jatuh?! Gw ga mikir panjang gw ga balik ke rumah. Gw pinjam kaos kaki papa gw, [ya, papa gw!], beli canang, n berangkat ke sekolah seperti biasa. Tapi sayangnya, entah gw ga direstui ato apa, di depan gw ada ibu-ibu bawa busung. Gw awalnya cuek aja, gw lebih mikirin macetnya. Akhirnya ada tanda-tanda bahwa semua kendaraan di depan gw mulai jalan. Papa gw mulai nge-gas, tiba-tiba papa gw ngerem mendadak. Kenapa? Ya, ibu-ibu yang bawa busungnya tiba-tiba menjatuhkan busungnya (daun kelapa) dan dengan cueknya jalan terus, buset, kasian bapak-bapak yang naek motor di belakangnya kena busung si ibu-ibu tadi. Buset, ternyata bad luck itu benar-benar ada ya?!

Gw berangkat seperti biasa, dan tidak ada yang aneh. Di kelas, gw n temen-temen gw maen suit kaki, caranya kita suitan ato jangkengpong, yang m.enang berusaha menyentuh kaki lawan dengan kakinya dalam 1 langkah, begitu seterusnya sampai semua gugur kecuali satu orang. Yang tersisa itulah pemenangnya. Gw menang 1 kali dari berkali-kali maen!! Gila?! Kita terus maen tanpa menyadari kalo CCTV di sekolah udah nyala>< Gyaaa!! Maaf Pak Kepsek, kami tidak berkamsud apa-apa.

Gw pulang seperti biasa sambil berpikir, kayanya bad lucknya udah memudar J. Gw belum merasakan ada sesuatu yang aneh. Gw nyantai aja, waspada n menunggu kalau-kalau sesuatu terjadi :P.

No comments: