Monday, December 08, 2008

Hari yang Aneh

Pertama-tama, gw pingin bilang selamat Idul Adha pada semua orang yang merayakannya,

Nah, back to the point, gw pengen nyeritain kegiatan gw hari ini (8 Desember 2008)
Tumben-tumbennya, gw baru tidur jam 00.30 pagi, padahal dengan hormon kebo gw, seharusnya gw udah tidur dari jam 9 malam. Paginya gw tambah sebel. Gw dibangunin oleh hape [rese] gw dengan 1 sms tertera di layar (bahasa santun ini sebagai bukti penghormatan kepada guru Bahasa Indonesia gw).
Gw maunya tidur lagi, tapi entah kenapa gw mendadak nyadar, GW udah janji mau lari bareng ortu di Renon jam 6 tadi! Gw yang shock langsung lari tunggang langgang ke kamar mama gw. Gw liat mam gw udah ready dengan seragam kantornya. Gw yang bingung, dengan sintingnya, nanya:

Gw : "Ma, ngga jadi jogging? Papa mana?"
Mama : "Papa udah pergi."
Gw : "Pergi kemana?"
Mama : "Katanya mau jogging."
Gw : "Kok Manda ngga dibangunin?"
Mama : "Duh, coba liat jendela."

Gw nyadar, betapa super gebleknya gw ngga liat kalo hari ini hujan deras. Pantes gw ngga bangun-bangun. Ngga ada sinar matahari. Gw yang shock nanya lagi,

Gw : "Jadi papa jogging ujan-ujanan?"
Mama : "Ngga lah, liat tuh. Papa di luar."

Gw pun ngeliat kalo papa gw ternyata lagi minum kopi di meja dengan santainya. Gw ngerasa kaya orang sinting n' gw coba tidur lagi. Tapi ngga bisa. Gw yang stress memilih untuk nonton tv ajeu walau cuma asal bunyi doang. Gw yang bosen, langsung nyoba on di ym dan ternyata ngga ada yang online. Gw off lagi dan nyoba nonton tv.
Gw malah lupa waktu, Jam 12.30 gw baru mandi... Biez mandi gw maunya makan, tapi malah chatting ma anak2 A5g :Irma, Neil, Damar. Kita conference, tapi gwnya on/off mulu. Modem !@#* :). hhAgz..

Eniwei, gw lagi ga ada kerjaan dan online, kalo mau, kita chatting di YM yuu :)


Love: Manda

No comments: