Saturday, December 06, 2008

Sebuah Post yang Tidak Penting

oke, gw ngaku, ini bisa jadi penting tapi bisa ajah ngga (cailah :D). Posting ini cuma buat mengisi waktu luang pada pukul 00.40. Yup. benar sekali. saya menulis ini tengah malam. Nyahahahaha.
Sebenarnya ini hanya sebuah curhat pelajar SMP kurang kerjaan yang ngepost sesuatu di blognya tengah malam.

Beberapa minggu yang lalu, gw nimbang badan. Dan Jreng!! berat badan gw turun * kilo dari *tuut* kilo menjadi *piip* kilo!! Gawat! Apa ini karena ulangan umum? Gw emang ngerasa gw kehilangan nafsu makan lantaran kepanasan dan ulum IPS, tapi gw rasa udah ditalangin dengan makan beberapa batang es krim sehari dan minum susu. Tapi, jadwal makan gw jadi ga teratur, Gw makan siang jam 5 sore dan digabung sama dinner. Begitu gw bilang ke mama gw, reaksinya:

Mama : "Lho? bukannya bagus? berat obesitas begitu masa ga seneng kalo turun?"
Gw : "Tapi, ma.. Manda udah nalangin dengan susu dan eskrim se-banyak itu kok malah turun? aneh kan?"
Mama : "Ngga tuh. Paling cacingan.. "
Gw : "Paling??? (apa ga ada sesuatu yang lebih meyakinkan?!) " (FAINTED)

Sayangnya percakapan itu hanya didramatisir. Tapi intinya bener. Huff.. Gw jadi bingung.

Eniwei, klo ngomongin makanan gw paling suka makan eskrim, mango pudding, parfait buat dessert. Kalo makanan gw lebih suka makan pasta ato semacamnya lah. Tapi gw omnivora kok. Gw bisa makan segala macam. Dan sekarang, gw ngasih warning buat resto-resto all-you-can-eat, gw udah ngasih warning, jangan ngasih harga mahal-mahal. Ntar gw ga puas (lha? hdoh, koQ ga nyambung c?)

FYI, gw juga suka sunflower. Gila! udah ukurannya gede bener, warnanya cerah lagi!! Sumpah imut! Gw punya misi buat ngedapetin 1 bunga sunflower (bunga matahari) tahun 2009. Yeah... :)

Wish me luck guys...

No comments: