Monday, November 14, 2011

Curhat.

HEY THERE READERS~ It's quite surprising that I managed to make an update in such a short time, but suddenly I feel so... 'full' that I need to 'throw some away', so this is my way of 'throwing it away' :p

Sooooo sorry that I need to use Bahasa Indonesia in here because... yeah I have my own reasons. So sorry, readers >< But if you're REALLY curious, you can use Google Translate~

Yak, jadi... Tadi ada sesuatu yg bikin gw nyesek. Gw tidur di kuliah umum. FOR THE FIRST TIME. Yah secara teknis gw ga tidur di kuliahnya, tapi tidur di awal-awalnya. TAPI TETEP AJAAAA. Yak, itu pemicu kegalauan gw. Ada sesuatu yg terjadi, tapi gw ga bisa cerita disini.

"Lah terus mau lu apa sih?" Gw butuh tempat buat buang kegalauan T______T Maaf ya blog...

Sejujurnya gw lagi mumet banget. LTM deadline besok dan gw masih stuck di referensi. Gw ikut banyak banget oprec (pemira sama progressive doang sih dan sekarang nambah oprec nmgbc) dan gw sedikit kebingungan karena gw merasa malah jadi kura-kura, padahal tujuan gw kuliah kan pengen jadi kunang-kunang! *ga penting* Tugas numpuk gara-gara gw numpuk stress dan melampiaskannya dengan istirahat 2 minggu. Salah gw juga sih...

Selain itu, gw jg galau gara-gara 'dia'. Ya, 'dia' yang bikin gw galau akhir-akhir ini. 'Dia' yang jadi alasan kenapa blog ini judulnya 'Of Medical Books and Love Notes'. 'Dia' yang bikin gw kehilangan ke-cool-an *walaupun aslinya ga ada coolnya sama sekali* tiap gw liat 'dia'. Walaupun gw yakin 'dia' ga bakal suka sama gw, tapi gw tetep kaya gini. DIAAAA *malah nyanyi*. Oke, itu salah. Lupakan saja yg tadi, itu ga jelas banget =____=

Gw kangen banget sama papa mama. Gw kangen banget sama rumah gw. Gw kangen masakan mama. Gw kangen masakan oma yg luar biasa enaknyooo. Gw kangen kasur gw. Gw kangen kamar gw. Gw kangen mbak gw. Gw kangen BALI. OMFG.

Blog, jujur gw ga tau gw harus gimana. Gw cuma bisa jalani. Gw berharap adanya 'dia' bisa jadi motivasi gw biar gw semangat belajar dan melupakan kegalauan gw, jangan malah nambah galau. Blog, cuma lo yg bisa gw ceritain... *dramatis*

oke, itu tadi kesannya ga banget, tapi... ya begitulah. Bukan karakter gw ya galau gini? Tapi I'm not gonna deny that it has been a part of me now. Yak lanjut dengan LTM, angket, dan research gw. Bye~ :*

No comments: